Minggu, 11 Oktober 2009

tadi pagi...

hari ini gue gereja pagi..
untuk nyampe kesana gampang, tinggal naek 08. dan blg k supirnx:langsung pengadilan ia, bang. dan ia pun menjawab dgn mantap: iaa, neng.

okeii. dengan aga gelisah gue mratiin jam(biasaalahh..anak ngarett).pas uwda d persimpangan jalan si supir dengan entengnx bilang gini: "k pasar dulu y neng, ntar baru k paledangg."
SIAAK!! lo tao artinya klu si supir ngomong gitu?? itu artinya gue harus jalan lagi k pengadilan! ga mungkin gue ngikutin si supir angkot k pasar duluu. yang ad gue cuma denger kotbah doangs ntar d sana. ihhk, gembell banget tuhh angkot!!
dia tehh congik ato oto sii! dia ga denger tadi pas gue naek, gue blg "langsung pengadila"!! yang namany langsung tuu ga pake muter2 dulu BANG!!

akhirnx dengan jiwa kesel gue trun. dan pas guw bayar, gue ngasih 20rb. gue pergi b3. artinya 2rb x 3 = 6rb. BUKAN 7500!!! dann karna gue nge-blank saking keselnx, gue baru ngitung kembalian stelah 3 langkah kaki k depan, dan si angkot udah lenyap sebelum gue damprat!!!!

SUERR!RESE BANGETT!!
udah gue harus jalann kakii. duit kembalian d babat ama supir angkot!!
ASLI! RASANYA MAU GUE SUMPAH2 IN TU SUPIRR!! dan terjadilah pergumulan d hati. (hee..lebaii)
mau nyumpahin...tapi sayangny(atau untungnx,he) gue da pernah baca d alkitab, klu qt ga boleh ngutuk orang,,tapi memberkatinya.

ihh, itu mahh..segala binatang dan kotorannya udah keluar aj dari dalem ati, dan sedikit komat kamit d jalan. tp tkut d sangka org gila, gue akirnya minta pertolongan Dia spy gue d kuasai Roh, bukan daging.ciieehh...xxixi.
( untung pas SMA gue ikut komsel yang d ketuai "ibu Panda" dan mngajar aku menggunakan kata2 'dikuasai roh'. hehehehheh)

pas jalan kaki mood gue jadi ilang buat k grj. tp ga mungkin juga kalu gue nunggu lagi tuk kebaktian k-2, cuma gara2 SUPIR NGEYEL gituu!
akhirnya gue coba inget2 aja berkat Tuhan yang amazing itu. Dan BERHASIL tman2!! xixi ^.^
THxThx God..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar