Minggu, 20 September 2009

kemarin itu salah...


OL at midnite.. terlalu banyak tidur siang mungkin. hee.

Then, this is a right time to fill this blog, 'till this laptop is lowbat ;)

sekarang mao cerita yang kemaren. karena masih dalam perasaan 'feeling guilty'.

Hari itu ga banyak cerita. Tapi, mungkin bakal ada cerita kalau gue jadi nonton. Gue rasa si gue udah ngecawain orang itu ( kalo kebetulan u baca, I wanna say “im sorry banget ya”) hee. Guw yang minta traktir, tapi malah gue juga yang ngebatalin. Dan gue ngebatalin di detik-detik dia udah get ready (kayanya). Dia sih gak marah-marah sama gue. Dia cuma sms “OK D”. 

Kalau gue jadi dia, pasti gue udah gondok banget. Bener-bener dongkol kali ya. Tapi walau gue sadar perasaan ga enak itu, gue malah tetep ngebiarin orang lain ngerasain perasaan buruk itu.
Dan sekali lagi gue harus mengakui, kalau manusia itu makhluk yang super egois. Mungkin bagi yang hatinya suci, ga bakal sependapat sama gue. But, I don’t care!
Ini saatnya intropeksi lagi untuk gue dan mungkin untuk orang lain. Sering gue sadar kalau itu salah, tapi gue halau gitu aja. Nanti ada yang sakit atau menderita, itu urusan belakang. tapi akir-akirnya nyesel juga setelah ga tau harus ganti perasaan bersalah itu dengan apa. and  i've done mistake.



i think it's to be good if that's not to repeat. struggle MODE ON!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar