Minggu, 20 September 2009

mimpi apa itu??!!

setiap malem pasti gue dapat mimpi. begitu juga kemaren malem, dan gue masih inget jelas mimpi apa gue semalem. gimana engga, gue inget! bisa2nya mimpi gue mampir ke rumah g*g*lo! hahhahah!

gue sama temen2 nyebrang jalan dan berhenti di depan rumah gede. ga tau kenapa temen gue cuma nunggu di luar, dan gue masuk sendirian sambil tengok2 isi rumah. setiap bilik ada acara2 ga jelas gitu.

gue ngelewatin kamar yang dihuni cowo2. gue ga ngomong apa apa. tapi mereka seperti ngerti tugasnya masing2. hahaa. salah satu dari mereka akirnya nyamperin gue.

gue ga inget lagi gimana tampang dia gimana. tapi dalam pikiran gue disitu *CAKEP JUGA*. hahahahh. badannya tinggi. item manis. matanya ga genit. pokonya gayanya pas banged deh! and sempet bingung juga, gimana gue bayarnya? kalo tampangnya cakep gini, bisa2 tarif tambah gede kan! haahaha. tapi karna gue rada terpesona, jadi tak ada tembok lagi yang akan mengurungkan niat gue. *sungguh menjijikan*. ahhahahhahaah!

gue dibawa ke kamar yang udah disediain sama "dia". baunya nyenget gitu. mirip bau kemenyan, tp ternyata bukan. kaya aroma tradisional gitu. dan pas gue masuk ke tuh kamar, gue mikir dalem hati *entar lagi gue ga perawa* donkk! tapi ni cowo cakep banget.* bener2 mau masrahin diri disitu

dari awal gue ketemu, sampe dianterin ke kamar "dia" ga ngomong satu patah kata pun. tapi pas uda sampe kamar, dia akirnya ngajak gue becanda. hi..(jadi geli)

hampir mulaii. tapi *******************. asli, guw langsung bangun!! hahahhahaha
suer gue ga boong! mungkin karena efek doa sbelum tidur kali ya.. hahahaahahha!!!

stengah sadar pas kebangun, gue inget2 lagi gue mimpi apa.
Oh, NO! *pkir gue*. kenapa berenti?? gue kan penasaran! hhahaahah!

akhirnya gue lanjutin tidur lagi. gue pun mimpi lagi. dan muncul mimpi itu lagi. haaha. tapi kondisinya uda beda. posisi gue udah diganti ama cewe laen.
lebih tua. lebih jelek. mirip lah sama tante2 yang jarang dibelai. akhirnya gue hanya jadi penonton di mimpi itu (*8*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar