Senin, 21 September 2009

hepi,deprai,gebi,lipong,nopi,desi,ateng,regi,dudung

hari ini aku bertemu kalian teman temann....xixixi.

hari ni Gebi ulang taun, hapi bdae ya beib. dan anak" pada mo ngumpul d oz gebi. tadinya gue uda ga mau dateng. jam 2 aja gue masih belum mandi, padahal pada mau dateng jam 1. hee. niat ga niat gitu gue.

sebenernya bukan karna ga sayang gebi, hehhehe(geuleh). gue uda lama ga ketemu mereka. yang ada dipikiran gue, mungkin gue bakal canggung sama mereka. gue emang cuek, tapi sensitifnya rada tinggi. ha. kehidupan gue sama kehidupan mereka udah pasti jelas beda. apa iya gue masih nyambung sama mereka??

dari siang tadi gue udah di sms in anak" supaya dateng.dan akhirnya gue dateng juga tanpa bawa kado. biasalaa, manusia dadakan.hehee. gue dateng. ketemu mereka. dan smua yan gue pikirin di rumah ga terlintas lagi disitu. yang ada cuma ketawa sampe ngakak teler. makan sampe ga berenti-berenti.dan hampir ada yg mau bawa pulang pepsi tapi gagal karna kalengnya bocor. hahahahaa/deprai si oto,malu2in ras batak ajj lu.xixi/

belum lagii si dprai yang ngebet gila pengen vtu sama co L-men itu. heuuuh, hebohh bangad.pertama malu2 kucing.lama2 ganas merpati dia! heu.

jadi intinya hari ini,i was so happie to met them. walau sebelumnya gue merasa status hidup gue berbeda dengan mereka, itu semua ga penting untuk dipikirin.
gue harusnya inget, kalau setiap orang ga mungkin punya kehidupan yang sama.
antara elo dengan mereka. antara gue dengan mereka, punya cerita masing2. semua pasti punya sisi kelebihan dan kekurangan dalam idup ini. bener kan gue?
i just try to make my mind so ease.

gue hanya akan melakukan hal yang sia-sia, kalau gue mikirin perbedaan antara aku dengan mereka. i must remind it.
-Lov u, frens- ^.`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar