Sabtu, 26 September 2009

wedding anniv. 32nd!!!

hari ini ada kebaktian doa d rumah yang puri. en tadi sore, kk gue nyumput2 bawa cake. ternyata itu surprise buat pa n ma, stelah kebaktian nanti..

guw...ga kepikiran untuk itu. inget skrg anniv. aja engga. dan ini emang pantes pa n ma terima di masa tua ini.
dan untungnya, anak mereka ga kaya gue semua.hahahaa. cuek.ga biasa ngungkapin rasa sayang.ga romantiss sma keluarga sendiri. Tuhan emang adil.xixixi...


gue sadar. selama mereka masih idup, cuma kebahagian yang mereka mau dari anak2nya. dan masih sangat sadar banget, gue masih jauh dari anak idaman org tua.hee.
untuk say thx tuk hal2 yang kecil aja, jarang. paling kita ngungkapin kalo ada event kluarga aja.dan dalam setahun, pasti ada event itu. pas ada yang ultah lah atau taun baruan biasanya.

gue akuin banget, gue orang yang canggung untuk ngungkapin perasaan dalam kata2. sama kluarga sendiri bahkan. sperti kata2 "thank u" or "im sori". padahal itu kata2 terpenting bagi gue. walau begitu, sebenernya gue ngomong dalem hati. dan sebisa mungkin gue ungkapin melalui sikap gue.

tapi tetep aja. Tuhan aja tetep suruh kita berdoa walau Tuhan tau apa yang kita mau. dan gue jg seharusnya begitu ma orang. dan pasti akan sakit banget, kalo qt udah ga sempet ngungkapin karna keberadaannya uda ga di depan mata kita. jadi, selama bisa diucapkan. ucapkan lahh. (yaa,, gue usahaiinn. hiihhi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar